Menu catering anisa semarang jasa paket catering Semarang murah|085640271990 jasa paket katering murah semarang | WA: 085640271990

Tuesday, December 19, 2017

Menu catering anisa semarang

Inilah pilihan catering anisa semarang dan berbagai sajian - sajian dari Denok Catering semarang, dapat anda cek di sini. Menu - menu yang di sajikan pastinya adalah menu - menu yang sudah sering di pakai di dalam beberapa keperluan acara seperti pesta perkawinan , pesta ulang tahun, acara resmi kantor dan lainnya. Anda bisa menghubungi kami di Kontak 085640271990 baik dengan SMS, telpon atau Whatsapp.
DENOK CATERING Kontak Catering Semarang: 085640271990
catering semarang murah
Menu-menu yang sering di tanyakan dan di pesan oleh orang adalah seperti Soto Semarang, Sate Ayam, Nasi Kuning, Tumpeng , Sate Kambing , Tengkleng , dan berbagai masakan Modern seperti Zuppa Soup , Galantin dengan berbagai macam sajian. Juga menu - menu kesukaan lainnya seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar,  Bestik daging dan menu olahan daging tradisional seperti daging ungkep, rendang daging. Denok Catering Semarang dapat menghidangkan untuk anda.
catering semarang
Dari berbagai menu - menu yang di sajikan oleh Denok Catering semarang, pilihan - pilihan lain juga dapat kami hidangkan , seperti menu makanan olahan Sea food , ikan , dan masakan modern yang tentunya enak dan dapat memuaskan tamu undangan anda.
Sajian - sajian ini dapat di hidangkan dengan berbagai cara, seperti dengan buffet, prasmanan, bahkan untuk di hidangkan dengan nasi kotak juga dapat kami layani Dalam setiap acara penting anda di Semarang, pastikan anda memilih catering yang bisa memberikan hidangan makanan yang enak untuk tamu - tamu undangan anda, yang pastinya akan menaikan prestise diri anda di hadapan tamu anda. Berikan masakan terbaik dengan Denok Catering Semarang, yang tidak hanya terjangkau , tapi juga menjadi salah satu  catering enak di Semarang.
katering semarang
Menu-menu terbaik kami adalah Soto Semarang, Tengkleng, Sate Ayam , Zuppa Soup yang dapat di padu padankan dengan sajian - sajian spesial di tempat makan yang enak. Dengan konsep Modern ataupun tradisional dapat kami sajikan kepada tamu - tamu istimewa anda agar makin salut dengan makanan dari kami.
Segera pikirkan acara - acara penting anda dengan baik karna memakai jasa catering Semarang dari Denok Catering. Dengan menu - menu istimewa yang tentunya akan memuaskan lidah para tamu penting anda. Anda mencari catering anisa semarang ? Hubungi kami
Pencarian lainnya: catering di semarang,catering murah semarang,catering akikah semarang ,catering amalia semarang

No comments:

Post a Comment

menu makan siang untuk acara kantor

Bila anda membutuhkan menu makan siang untuk acara kantor anda dapat hubungi kami , Denok Catering yang dapat di kontak pada nomer 0856 4...